My Picture

My Picture

Jumat, 27 Juli 2012

Catat Penjualan Album Tertinggi, SM Ent Jadi Agensi K-Pop Tersukses

Agensi SM Entertainment membuktikan bahwa mereka adalah agensi yang berhasil mencetak artis-artis dan menghasilkan penjualan album luar biasa seperti dilansir allkpop.com.
Sebuah postingan mengenai ‘Penjualan album musik idola generasi kedua’ menjadi perhatian netizens. Seperti yang sudah diketahui penggemar K-Pop, idola K-Pop generasi pertama itu adalah H.O.T, Sechs Kies, g.o.d, Shinwa, S.E.S, dan Fin.K.L.
Sementara untuk nama-nama idola K-Pop generasi kedua adalah TVXQ, Super Junior, Girls Generation, dan Big Bang. SM Ent sendiri berhasil mengambil alih mayoritas penjualan album K-Pop dengan artis-artis mereka yang dikenal sebagai ‘penguasa’ Hallyu Wave.
Seperti yang diingat, TVXQ berhasil meraih posisi pertama dengan menjual 600.857 album ke-4 mereka, MIROTIC. Sementara Super Junior di posisi kedua dengan menjual 502.830 kopi album ke-5, MR. SIMPLE. Di posisi ketiga ada TVXQ dengan menjual 458.686 kopi album O-JUNG.BAN.HAP.
Dari keseluruhan yakni 16 artis dengan penjualan album terbesar, SM Entertainment berhasil menempatkan 14 posisi dengan penjualan album dari TVXQ, Super Junior, dan Girls Generation. Membuktikan bahwa SM Ent adalah agensi K-Pop paling sukses sampai saat ini.Lirik lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar