My Picture

My Picture

Minggu, 01 Juli 2012

Ulang Tahun Kang Sora, Leeteuk sebagai Suami berikan hadiah Special



Pada episode 31 Maret dari MBC ’We Got Married’, Leeteuk memberikan hadiah ulang tahun khusus untuk istrinya Kang So Ra. Leeteuk ingin mempersiapkan acara khusus untuk aktris korea Kang So Ra di hari ulang tahunnya. Tetapi, mereka berdua  tidak bisa bertemu, karena Kang So Ra harus syuting, sehingga Leeteuk memutuskan untuk memberikan hadiahnya ke lokasi syuting.
Hadiah tersebut adalah sebuah tas dan sebuah tablet PC. Leeteuk memasukkan tablet PC di dalam tas, kejutan yang Dia berikan adalah pesan video yang telah di rekam khusus untuk Kang So Ra.

Leeteuk menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kang So Ra, kemudian ketika telah selesai ia berkata, ”Aku ingin Sora selalu bahagia. Bila kau bersedia aku ingin selalu di sampingmu, Aku ingin kau selalu kuat, dan sekali lagi selamat ulang tahun”, dan kemudian Leeteuk memberikan ciuman untuknya.



Setelah mendengar pesan tersebut Kang So Ra mengatakan, “Terima kasih banyak. Aku merindukanmu Yeobo karena kau berada di luar negeri. Aku akan menjagamu lebih baik lagi dan akan menjadi yeobong yang lebih baik juga. Terima kasih.” Kang So Ra  mengucapkan terima kasih dengan cara menggemaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar