My Picture

My Picture

Rabu, 11 Juli 2012

Tentang mini album T-ara "Day By Day"


      T-ara kini merilis Mini-Album “Day By Day” yang terdiri dari 5 buah lagu yaitu “Day By Day”, “Holiday”, “Don’t Leave”, “Hue” dan “Love Game” seperti pada audio masing-masing lagu berikut ini :
1. Day By Day
2. Holiday
3. Don't Leave
4. Hue
5. Love Game

  T-ara akhirnya merilis mini-album, "Day By Day," bersama dengan video musiknya! "Day By Day" menandai Selain tentang Areum T-ara sebagai anggota baru, membuat mereka sebuah kelompok delapan anggota.

Mini-album mencakup total lima lagu, judul lagu "Day By Day", "Holiday," "Don't Leave," "Hue", dan "Love Game." Judul lagu ini memiliki melodi melankolis seruling yang melengkapi tema gelap dari video musik. Awal urutan rap Hwayoung menunjukkan nada liar tapi puitis, dengan lirik seperti, "adalah akhir dari cinta seperti sebuah terowongan gelap" sebuah "akhir cinta gila di ambang jurang, gemetar terus terinfeksi untuk cinta yang gigih." Hwayoung sangat banyak terlibat dengan komposisi rap, menunjukkan sajak dan garis melodi yang cocok untuknya. Dengan beat yang kuat dan vokal cahaya, gaya yang berbeda T-ara itu dapat dengan jelas didengar dalam "Day By Day."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar