My Picture

My Picture

Jumat, 27 Juli 2012

Shindong Super Junior mengungkapkan bahwa ia menangis karena anggota lainnya

Pada tanggal 24 Juli episode SBS Strong Heart  , Super Junior Shindong bersama kelompoknya bercerita tentang waktu ketika ia bersama anggota Super Junior Kyuhyun, Eunhyuk dan Leeteuk bertengkar . Dia mengejutkan seluruh set saat ia mengaku, “Pada waktu itu, orang yang banyak menangis adalah saya.”
Shindong mulai di awal cerita, mengatakan, Dia melanjutkan, Sebelum bertengkar, saya tidur sendirian di ruang tunggu [dari program musik].“Saya terbangun ketika mendengar suara Kyuhyun-ssi” diserang.
Shindong bercanda mengungkapkan, “Suasana yang aneh, tapi apa yang benar-benar lucu adalah bahwa manajer kami sedang merekam momen  [tegang] ini dengan kamera.” Rekaman tampaknya berguna, namun, seperti Shindong menambahkan, “Setelah memeriksa video untuk melihat apakah seseorang telah melakukan sesuatu yang salah, [saya menemukan bahwa] mereka semua telah salah menangani situasi. Jadi, aku menghibur anggota satu per satu.
Sebelum pergi di atas panggung, Shindong menjelaskan bahwa ia mengatakan kepada sesama anggota, “mari kita menunjukkan kepada penontongambar profesional kita,” dan ketika mereka memenangkan tempat pertama, ia mengatakan kepada anggota, “mari senyum,” melanjutkan usahanya untuk melonggarkan suasana tegang. Namun, kemarahan itu tampaknya tetap antara anggota, dan sebagai hasilnya, Shindong juga menjadi frustrasi.
Shindong menyatakan bahwa ia merasa seolah-olah usahanya itu menjadi sia-sia, karena ia berkata, “Aku bertanya-tanya apa yg telah saya lakukan sampai sekarang, dan kemudian aku marah.” Dia terus bercerita, “Meskipun kami telah menyelesaikan kinerja kita dan kembali ke ruang tunggu, melihat wajah anggota ‘seperti semula membuat saya merasa seolah-olah aku akan meledak. Saya memarahi mereka dalam suara yang sangat keras dan kemudian menendang kotak di depan saya.
Setelah menendang kotak, namun dibuka dan kedua styrofoam dan kaleng soda tumpah keluar. Anggota Yesung yang tidak melakukan kesalahan apapun, kemudian disemprot dengan soda yang terguncang.
Shindong menyatakan penyesalannya langsung saat ia berkata, “Aku, hyung, mengambil kemarahan saya keluar pada Yesung, yang tidak melakukan apapun.” Ia melanjutkan, “Saya mengambil kemarahan saya keluar pada Yesung, tetapi karena saya tahu bahwa ia tidak melakukan kesalahan apa pun, air mata mulai terbentuk.
Pada episode ‘Strong Heart’, tamu lain yang tampil dan berbagi cerita mereka sendiri termasuk Nam Kyung Joo, Jun Soo Kyung , Park Ki Young, Solbi, f(x) Victoria, After School Junga dan Lizzy, Lee Chung Ah, dan anggota Super Junior Shindong, Leeteuk, Eunhyuk, dan Kyuhyun.
Lirik lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar