My Picture

My Picture

Selasa, 31 Juli 2012

Nickhun 2PM tabrak pengendara motor


Kejadian buruk menimpa Nichkhun 2PM. Doi menabrak seorang pengendara motor di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan sekitar pukul 3.30 pagi waktu setempat. Parahnya, saat tabrakan itu terjadi Nichkhun diketahui tengah di bawah pengaruh alkohol sebesar 0,056 persen. Akibatnya personel 2PM ini harus diperiksa oleh pihak berwajib. Sedangkan pengendara motor yang ditabraknya mengalami luka parah di bagian kepala dan punggung. Nichkhun sendiri nggak mengalami cedera yang berat.
Usai kecelakaan itu, Nichkhun pulang dengan selamat setelah menjalani pemeriksaan polisi. Selaku manajemen yang menaungi Nichkhun, JYP Entertainment lantas meminta maaf atas kejadian ini dan menegaskan bahwa Nichkhun akan selalu kooperatif untuk investigasi polisi.
"Setelah minum sekitar dua gelas bir, Nichkhun pulang ke asrama yang lokasinya berada di blok yang sama dengan tempat makan malam. Di jalan, Nichkhun terlibat kecelakaan dengan sebuah motor di perempatan. Nichkhun sadar bahwa dia memang ceroboh dan untuk itu, kami meminta maaf. Ke depannya, kami akan mengikuti semua proses investigasi yang diperlukan. Sekali lagi, kami meminta maaf dengan tulus,” kata juru bicara JYP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar