My Picture

My Picture

Minggu, 24 Juni 2012

Alasan member Super Junior saling memukul


- Program televisi SBS STRONG HEART memang sering kali mengungkapkan sisi lain dari kehidupan seorang artis. Dilansir oleh Allkpop.com, dalam episode tanggal 5 Juni, leader Super Junior, Leeteuk, sempat berbicara tentang bagaimana cara idol grup tersebut menyelesaikan masalah di dalam tim.
Awalnya, member SECRET Han Sunhwa mengungkapkan bahwa terkadang ia merasa dikucilkan dalam grupnya. Saat itu Leeteuk pun menanggapi, "Jika ada perbedaan atas jumlah aktivitas promosi antar member, kesalahpahaman mungkin terjadi"
Boyband Super Junior memang terkenal sangat baik dalam urusan kedekatan antar member. Meskipun demikian, ternyata pertengkaran juga tak lepas dari kehidupan mereka.
Kemudian Leeteuk pun mengakui, "Kami (Super Junior) pun sempat saling memukul. Bahkan ada suatu saat ketika kami membalikkan meja makan."
Leeteuk dan Eunhyuk mengungkapkan bahwa mereka pernah berkelahi setelah kemenangan pertama mereka di INKIGAYO. Mereka mengatakan, "Tidak baik menyimpan segalanya dalam hati. Hubungan kita akan menjadi lebih baik jika kita menyelesaikannya bersama-sama atau berkelahi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar