My Picture

My Picture

Minggu, 24 Juni 2012

sinopsis lengkap Love Rain

 drama Korea Love Rain yang diperankan oleh Im Yoona dan Jang Geun Suk. Seperti yang sahabat ketahui Im Yoona pemain Sinopsis Love Rain Episode 1 - 20 lengkap adalah salah satu personil SNSD dan sudah pernah berperan dalam serial drama You Are My Destiny dan Cinderella Man, begitu juga dengan Jang Geun Suk lawan mainnya yang juga tidak diragukan lagi aktingnya.

Sinopsis Love Rain Episode 1 - 20 lengkap

Selain itu serial drama Love Rain ini juga di produserin oleh Yoon Seok Ho yang telah sukses menggantarkan Autumn in My Heart, Winter Sonata, Summer Scent dan Spring Waltz. Serial drama Love Rain ini menceritakan kisah cinta pada tahun 1970 dan pada tahun 2012 atau kisah cinta pada masa sekarang. Dan tidak hanya itu saja Yoona dan Jang Geun Suk juga akan berperan ganda loch sahabat. Hm.. Penasaran ?? Mau tau gimana Sinopsis Love Rain Episode 1 - 20 lengkap ?? dan profil pemain Love Rain ? Let's check this out ^^

Para Pemain :

- Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha dan Seo Joon
- Yoona sebagai Kim Yoon Hee dan Ha Na
- Kim Si Hoo sebagai Lee Dong Wook dan Ji Seok
- Son Eun Seo sebagai Baek Hye Jung


Sinopsis :
Love Rain menggambarkan kisah cinta pada era 1970-an yaitu antara Seo In Ha dan Kim Yoon He. Kim Yoon He adalah mahasiswi yang cantik dan pemalu, lalu bertemu dan jatuh cinta pada seorang mahasiswa seni benama Seo In Ha yang mengabdikan cintanya hanya pada satu wanita. Tetapi sayangnya kisah cinta mereka ditakdirkan tidak untuk bersatu, dan akhirnya mereka pun menikah dengan pasangannya masing-masing dan menggubur cinta mereka dalam-dalam.

Lalu kisah cinta pun berganti pada era tahun 2012 di Korea yang menceritakan tentang putra Seo In Ha (Seo Joon) seorang fotografer liberal dan bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na putri dari Kim Yoon Hee. Tetapi kebribadian Ha Na beda sekali dengan ibunya Ha Na adalah seorang gadis ceria dan energik. Yang wajahnya mirip dengan ibu dan ayahnya. Dan apakah kisah cinta mereka akan membuat mereka tetap bersama atau mereka harus mengulangi kisah cinta orang tuanya untuk yang kedua kalinya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar