My Picture

My Picture

Senin, 25 Juni 2012

Sinopsis QUEEN IN HYUN'S MAN



Dilihat dari previewnya, kita tentu sudah dapat menebak bahwa genre  drama ini adalah Fusion. Maksudnya di dalam drama ini ada penggabungan kisah-kisah dari zaman Joseon dan zaman Modern seperti sekarang ini. Contoh dari drama-drama lain yang mengambil tema sama dengan draman QUEEN IN HYUN’S MAN adalah drama ROOFTOP PRINCE. Perbedaan kedua drama ini adalah, dalam drama QUEEN IN HYUN’S MAN lebih banyak cerita yang berlatarkan Joseon dibandingkan dengan Modern.

Dalam drama ini terdapat 5 pemeran utama. Yaitu :
·        Yoo In Na berperan sebagai Choi Hee Jin
·        KimJin Woo berperan sebagai Han Dong Min
·        Ji Hyun Woo berperan sebagai Kim Boong Do
·        Jin Ye Sol berperan sebagai Yoon Wol
·        Park Young Ri berperan sebagai Yoon Na Jeong

Tentang Para Pemeran Utama di dalam drama:
·        Choi Hee Jin :    Seorang pendatang baru di dunia akting yang mendapatkan peran utama pertamanya sebagai Queen In Hyun di dalam sebuah drama. Dan di tidak menyadari bahwa dia akan bermain drama bersama dengan mantan pacarnya yang sangat narsis dan sering sekali mengganggunya. Ia kemudian bertemu dengan Boong Do dan membantunya di masa kini yang lalu membuatnya jatuh cinta.
·        Han Dong Min :   Merupakan aktor papan atas. Apapun drama yang dia mainkan pasti akan mendapatkan rating yang bagus. Ia juga terkenal dengan berbagai skandal dengan wanita. Sebelumnya dia pernah berpacran dengan Hee Jin dan drama terbarunya dengan Hee Jin adalah kesembapatan bagus untuknya mendapatkan kembali mantan pacarnya.
·        Yoon Na Jeong :  Na Jeong adalah seorang aktris terkenal yang terpilih sebagai Lady Jang dalam drama yang dimainkan oleh Dong Min dan juga Hee Jin. Dia sangat membenci Hee Jin dan sering sekali mmempermalukannya. Tapi, selama popularitasnya masih di atas Hee Jin ia tidak akan memperlakukan Hee jin dengan buruk.
·        Kim Boong Do :    Seorang scholar dari zaman Joseon yang medukung pengembalian status Queen In Hyun. Dukungan keluarganya terhadap Queen In Hyun menyebabkan kematian seluruh keluarganya. Ketika dia diserang ia lalu terdampar di tahun 2012 dan bertemu dengan Hee Jin. Sejak saat itulah Boong Do sering melakukan perjalanan waktu yang mengubah sejarah Joseon.
·        Yoon Wol :          Sama seperti Boong Do, Yoon Wol juga berasal dari zaman Joseon. Awalnya dia hanyalah seorang budak di keluarga bangsawan yng lalu berubah menjadi seorang Gisaeng. Dia merupakan saingan Hee Jin dalam merebut hati Boong Do.

SINOPSIS :
QUEEN IN HYUN’S MAN dimulai dengan terdamparnya Kim Boong Do ke masa kini. Dia tidak mengenal Handphone, cara berpakaian orang Modern, tidak bisa mengenakan uang, mengendarakan mobil bahkan dia juga tidak memilii tanda pengenal dan sebagainya.
Boong Do adalah Scholar yang datang dari masa Joseon. Tepatnya dari era King Suk Jong (seperti pada dram Dong Yi). Disana dia hidup dalam  era kekuasaan King Suk Jong. Boong Do merupakan pendukung Queen In Hyun. Karena itulah, seluruh keluargany dibunuh saat ada konspirasi untuk menuunkan Queen In Hyun dan mendukung Lady Jang. Saat itu Queen In Hyun akan dibunuh, tetapu Boong Do berhasil menyelamatkannya. Ketika bertarung melawan suruhan Menteri Min Am, kondisi Boong Do terdesak dan hampir tertusuk pedang, namun tiba-tiba ia ‘terdampar’ ke tahun 2012.
Pada saat itu tentunya Boong Do sangatlah kebingungan. Ia mengira bahwa dirinya sudah meninggal dan berada di dalam alam baka, berada di suatu tempat yang asing dan aneh. Saat itulah dia bertemu dengan Choe Hee Jin yang merupakan aktris pendatang baru yang berperan sebagai Queen In Hyun dalam dramanya. Mereka berdua bertemu di lokasi syuting. Boong Do kebingungan melihat dunia modern, dan sebaliknya Hee Jin juga bingug melihat Boong Do yang nampaknya aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar