My Picture

My Picture

Sabtu, 30 Juni 2012

Hadiah album dari Jo Kwon 2AM untuk Suzy Miss A

menjalin persahabatan yang erat dengan Tak heran, karena keduanya memang berada di bawah naungan agensi yang sama yakni JYP Entertainment.

Karena itulah, Suzy dan Jo Kwon saling mendukung karir satu sama lainnya. Belum lama ini, Jo Kwon baru saja merilis album terbarunya. Ia pun tak lupa mengirimkan album tersebut pada aktris "Dream High" (2011) itu.

Menerima album terbaru Jo Kwon, Suzy merasa sangat senang. Ia meluapkan kegembiraannya ini dengan mengunggah fotonya bersama album tersebut di akun Twitter. Di foto tersebut, Suzy terlihat memamerkan album yang ia terima itu sambil berbaring di atas lantai.

"Aku baru saja menerima album terbaru Kwon oppa," ujar Suzy. "Woot, album ini sangat menakjubkan! Terima kasih Mr. Kwon!"

Para fans pun ikut senang melihat kedekatan Suzy dan Jo Kwon ini. Mereka ikut memberikan komentar positif pada foto Suzy itu.

"Wow! Menerima album dari seseorang pasti jadi hadiah yang hebat. Suzy terlihat cantik di foto itu," ujar salah seorang fans. "Mereka pasti sangat dekat karena berada di agensi yang sama," ujar fans yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar