My Picture

My Picture

Minggu, 24 Juni 2012

Bukti kesetiaan Donghae sebagai sahabat


Kapanlagi.com - Super Junior Donghae baru-baru ini menunjukkan bahwa ia memang benar-benar seorang lelaki yang lembut dan baik, seperti yang dikatakan oleh banyak selebriti sebelumnya. Dilansir oleh TV Daily via Allkpop.com, saat syuting acara MNET BEATLES CODE 2, para MC meminta para member 4minute untuk menelepon sahabat-sahabat selebriti mereka, dan mengetes kesetiaannya.
MC Shindong (yang juga member Super Junior) meminta Jihyun 4minute berakting seolah ia sedang membutuhkan uang untuk dipinjam. Jihyun pun setuju dan memutuskan untuk mencoba menghubungi Donghae, yang sama sekali tak tahu bahwa ia sedang terlibat di aksi hidden camera.
Jihyun menelepon Donghae dan dengan hati-hati bertanya, "Bisakah kau meminjamiku uang?" Donghae kemudian menjawab, "Berapa banyak yang kau butuhkan? Jika memang darurat, kau tidak perlu memberitahuku (alasannya). Tak masalah juga bila kau tak mengembalikan uang itu padaku nanti."
Mendengar respon Donghae, seluruh perempuan yang ada di lokasi syuting tersebut segera jatuh cinta pada kesetiaan Donghae sebagai seorang sahabat yang dapat diandalkan. Iri pada perhatian semua perempuan pada Donghae, Shindong pun memotong pembicaraan dan berkata pada Donghae, "Lalu kenapa saat aku ingin meminjam uangmu, kau selalu menanyaiku dengan detail?"
Dalam acara tersebut, member 4minute Sohyun juga menghubungi sahabatnya, Sulli fx, yang seusia dengannya. Pada Sulli ia mengatakan, "Aku sedang dalam masa sulit, maukah kau datang menemuiku?" Sebagai respon, Sulli kemudian datang dan menenangkan Sohyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar