My Picture

My Picture

Jumat, 22 Juni 2012

Persahabatan para Idol Korean yang paling bikin iri


Kapanlagi.com - Weekly Idol baru-baru ini merilis daftar beberapa persahabatan idol yang paling membuat iri idol-idol yang lain. Sebagian besar dari nama-nama tersebut ternyata tak asing lagi bagi kita.
Dilansir oleh Allkpop.com, beberapa di antara nama-nama tersebut adalah persahabatan antara Eunhyuk Super Junior dan Junsu JYJ, Taemin SHINee dan Kai EXO-K, Onew SHINee dan Lee Joon MBLAQ, serta masih banyak lagi. Banyak idol yang iri terhadap persahabatan IU dan Suzy Miss A.
junsu euhnyuk
Junsu dan Eunhyuk foto: istimewa
Eunhyuk dan Junsu memang dikenal sejak dulu. Bahkan mereka pun sempat mengikti audisi di tahun yang sama di SM Entertainment (sebelum Junsu memutuskan untuk berpindah agensi).
Taemin dan Kai EXO
Taemin SHINee dan Kai EXO-K foto: istimewa
Persahabatan Taemin dan Kai pun tak jauh berbeda dengan Eunhyuk dan Junsu. Selain bersahabat, kedua idol ini juga sama-sama memiliki kemampuan dance yang luar biasa.
Meskipun demikian, ternyata persahabatan yang mendapat voting terbanyak adalah persahabatan dua idol perempuan, HyunA 4 Minute dan G.NA. HyunA dan G.NA memang sering tampak sangat dekat, apalagi mereka memang bernaung di agensi yang sama.




dari Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar